cara internetan gratis iphone dengan mudah

Iphone merupakan ponsel pandai berbasil iOS buatan Apple, berbeda dengan Android. Akan namun Iphone dan android bisa melakuakan dunia online secara gratis dengan apliksi dunia online gratis, metode internetan gratis iphone dengan XL, Telkomsel, 3, Indosat, Axis dan Smartfren.

Agar bisa browsing di dunia maya secara gratis tanpa kuota juga pulsa pada iPhone ada berberapa variasi aplikasi dunia online gratsi yang bisa diterapkan seperti Http Injector, OpenVPN, dari kedua aplikasi ini akan mimin bahas tentang trik dunia online gratis iphone 2018.

cara internetan gratis iphone Dengan Aplikasi OpenVPN

VPN merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network yang mempu membuat penggunanya browsing di dunia online secara bebas dari pelbagai IP Address yang berbeda-beda dan bisa diterapkan untuk sebagai trik dunia online gratis di iphone GSM dan CDMA juga dari pelbagai figur 5s, iPhone 4, iPhone 6 dan 7. Aplikasi dunia online gratis iphone yang banyak diterapkan merupakan OpenVPN, berikut ini metode mengaplikasikan apliksi OpenVPN.

Silahkan unduh dan instal aplikasi OpenVPN dari Google Play Store.
Unduh juga confignya yang ada di vpngate.net.
Buka aplikasi OpenVPN lalu masukan config yang sudah di unduh tadi.
Lalu koneksikan dengan data dunia online.

Sekiranya config yang kalian unduh masih aktif karenanya kalian bisa terhubung dengan akses dunia online tanpa kuota. kalau kalian masih merasa belum paham untuk pengontrolan pada apliksi OpenVPN silahkan simak ulasanya berikut ini.

Cara Setting Aplikasi OpenVPN dan Membuat Config Pada iPhone

Unduh apliksi OpenVpn, silahkan next kalau sudah punya.
Jalan web penyedia config OpenVpn di http://www.vpngate.net/en/ karenanya akan timbul halaman vpngate dengan pelbagai config juga IP.
Pilih salah satu config yang di inginkan lalu unduh.
Buka aplikasi OpenVPN, dan pencet logo (+) untuk menambah domisili IP.
Jalankan apliksi OpenVPN dengan menekan slide connect.
Tunggu beberapa saat untuk terkoneksi.
Sekiranya sudah terhubung, karenanya akan timbul notifikasi di atas layar ponsel dengan icon VPN.

Selan bisa untuk melakukan dunia online gratis dengan kecepatan unggah juga unduh besar, kalian juga bebas membukan web yang diblok oleh negara.

Cara Maya Gratis di iPhone Dengan Http Injector

Kecuali apliksi di atas ada juga aplikasi dunia online gratis merupakan Http Injectir yang mempunyai banyak pengguna, apliksi ini hakekatnya tak jauh berbeda dengan OpenVPN yang membutuhkan config terupdate agar bisa berinternetan secara gratis. Berikut ini metode mengaplikasikan Http Injector pada iPhone:

Silahkan unduh dan instal aplikasi Http Injector dari App Store.
Buka aplikasi Http Injector lalu pencet tiga titik yang diatas kanan.
Pilih config yang sudah kalian siapkan, kalau belum mempunyai config terupdate, silahkan kalian unduh di web penyedia layanan config.
Klik start, llau ponsel akan terkoneksi dengan akses dunia online tanpa kuota. cara internetan gratis iphone Sekiranya berhasil karenanya akan timbul notifikasi logo Http Injector pada atas layar ponsel.

Sekiranya sudah berhasil terhubung dengan dunia online, kalian bisa browsing di dunia online bebas kuota yang bisa diterapkan untuk unduh, unggah, streaming, chating dan lain sebagainya.

Sekian review dari kami tentang metode internetan gratis iphone, semoga trik ini berhasil, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Sering Diacuhkan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Yang Mention