Sering Diacuhkan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Yang Mention

Jarang Dilalaikan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Minta Mention

Di zaman yang serba modern seperti kini ini, banyak sekali aplikasi sosial media di ponsel piawai yang bermunculan agar memudahkan dalam berkomunikasi dengan teman, pasangan dan keluarga.

Aplikasi chat atau sosial media banyak diguanakn oleh para pengguna ponsel piawai di segala dunia agar dapat memudahkan dalam sebagian hal juga kegiatan. Sebut saja aplikasi Line, WeChat, Messenger, BBM, WhatsApp dan lain-lain. Tapi dari deretan aplikasi perpesanan diatas ada salah satu yang paling populer untuk dikala ini yaitu WhatsApp, aplikasi ini menduduki peringkat pertama di Google Play Store pada golongan komunikasi.

Whatsapp sendiri memberikan banyak fitur yang sungguh-sungguh mengasikan misalnya seperti Video call, Video Story, Grup Wa dan masih banyak lagi fitur lainya. Karenanya tak heran banyak para pengguna ponsel yang men-download aplikasi yang satu ini.

Dari banyaknya fitur aplikasi perpesanan yang tersedia, kali ini Teknokompas.com akan mengulas tentang Grup WhatsApp. Pasti diantara kalian yang memiliki WhatsApp pastinya memiliki Grup entah itu Grup pertemanan, komunitas, Grup khusus member keluarga dan lain-lain.

Didalam grup Wa kadang kala kita pernah diabaikan atau hiraukan, dan tak dipedulikan dikala membuat sebuah obrolan, pasti hal ini sungguh-sungguh menjengkelkan. Untuk ada sebagian trik yang perlu kalian ketahui agar obrolan kamu digrup tak dihiraukan, berkeinginan tau silahkan baca tipsnya berikut ini:

6 Tips Supaya Tidak Dilalaikan di Grup Chat WhatsApp

1. Menjadi Admin Grup
Didalam grup Chat, pastinya ada seorang admin yang membentuk grup untuk membatasi jalanya obrolan. Nah orang yang memiliki kendali penuh dalam sebuah grup WhatsApp yaitu admin.

Seandainya kalian sudah menjadi seorang admin grup Wa, karenanya kalian dapat mengubah info grup dan dapat memilih siapa saja yang dapat mengirim pesan ke grup tersebut\\\\\\\\.

2. Jangan Melakukan Spam
Apakah kalian pernah mengirim pesan yang berupa spam ke dalam grup chat, karenanya kontak kamu dapat di blacklist oleh teman yang ada digrup tersebut.

Karenanya mereka akan menghindar dari pesan grup yang kalian kirim apabila kamu tak jarang mengirim pesan spam.

3. Jangan Menjadi Silent Reader
Kalian patut tak jarang menyapa kepada teman-teman segrup, jangan menjadi seorang silent reader yang jarang timbul kegrup, karenanya teman kalian akan menjuluki kamu seorang silent reader.

Seandainya kalian seperti itu, karenanya akan da imbas yang paling buruk, teman-teman kalian tak akan mengetahui apabila kamu masih berada didalam grup. Sebelum kalian mengirim pesan obrolan didalam grup chat, kalian patut mengecek kembali apakah kamu mengirim pesan obrolan digrup yang benar. Seandainya kamu salam mengirim pesan chat ke dalam grup, karenanya pesan kamu akan dihiraukan oleh anggoda grup.

4. Jangan Mengirim Pesan Minta Bertele-tele
Kalian jangan mengirim pesan yang sungguh-sungguh panjang, apabila itu bukan info yang sungguh-sungguh penting. Kirimlah pesan chat yang singkat dan ringkas yang lantas pada intinya. Kalian patut menghindari pesan yang sungguh-sungguh panjang sebab akan membuat member grup WhatsApp merasa bosan.

5. Sahabat Ijin Sebelum Menambahkan Artikel Kedalam Grup
Sebelum kalian mengundang orang baru atau teman ke dalam grup WhatsApp, kalian patut membiasakan minta ijin kepada member juga admin grup, apalagi kamu mengundang seorang teman yang belum ketahui.

Grup WhatsApp dibentuk untuk memberikan info yang sungguh-sungguh penting yang sungguh-sungguh bermanfaat untuk para member yang ada didalam grup. WhatsApp memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan sebagian orang sekaligus lewat obrolan grup.

Sekian info dari kami, semoga dapat menolong kalian dalam sopanya berkomunikasi didalam grup WhatsApp. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih


Sumber  | https://teknokompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara internetan gratis iphone dengan mudah

10 Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan